Daihatsu Kembali Torehkan Rekor MURI

Daihatsu Kembali Torehkan Rekor MURI


PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menorehkan rekor MURI dalam perayaan keberhasilan Daihatsu memproduksi mobil hingga 3 juta unit.


Pencapaian ini tak lain dikarenakan konsen Daihatsu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. imbas pelayanan terbaik yang diberika oleh Daihatsu inilah yang kembali mengukuhkan pencitraan Daihatsu yang semakin kuat. keberhasilkan Daihatsu yang terus meberikan pelayanan serta produk terbaiknyalah yang membuat permintaan terhadap produk Daihatsu terus meningkat signifikan selam 3 tahun kebelakang. bila pencapaian 2 juta unit ditahun 2010 tercapai dalam waktu 5 tahun, kali ini Daihatsu hanya membutuhkan 3 tahun untuk mencapai produksi 1 juta unit tahun.

Pencapaian Daihatsu dalam memproduksi mobil hingga 3 juta unit, selain membanggakan juga kembali menorehkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk penghargaan “Perusahaan Perakitan Mobil Pertama yang Mencapai Produksi 3.000.000 Unit”
 
 “Pencapaian produksi 3 juta unit merupakan milestone, dalam perkembangan ADM selama ini karena menjadikannya sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kondisi pasar domestik yang sedang tumbuh serta kualitas produk yang telah terbukti di pasar domestik maupun ekspor,” kata Presiden Direktur ADM Sudirman MR. (RAO)

 http://daihatsu.co.id/news/read/388/Daihatsu-Kembali-Torehkan-Rekor-MURI